Sinopsis film Chimera Strain (2018)

Chimera Strain adalah film tentang campuran jaringan yang berbeda secara genetis, harapan ilusi akan keabadian. Ada sejumlah besar sains aneh di dunia ini dan Fiksi / Thriller Sains terbaru, yang awalnya berjudul Chimera , menghapus kontroversi sel induk manusia, menimbulkan pertanyaan filosofis tentang kemanusiaan dan keabadian. Film dengan pemikiran mendalam ini tiba pada tahun 2018 berkat Praxis Media Ventures.

Sinopsis Film Chimera Strain:

Di dalam properti yang terjaga keamanannya terdapat laboratorium rahasia ilmuwan "gila" Peter Quint (Henry Ian Cusick: Lost series , The 100 series ). Terganggu oleh kematian istrinya yang cantik Jessie (Karishma Ahluwalia ) dan dihantui oleh ingatannya, Quint mengubur dirinya dalam penelitian.

Dengan pikirannya pada penelitian medis - menciptakan babi chimeric untuk digunakan dalam perdagangan organ pasar gelap serta mencoba untuk mengurutkan genom Turritopsis dohrnii, ubur-ubur abadi . Ia adalah ayah untuk dua anak kecilnya yang cerdas, Miles (Raviv Haeems dalam debut aktingnya) dan Flora (Kaavya Jayaram dalam debut aktingnya), duo tak terpisahkan yang membandingkan diri mereka dengan Holmes dan Watson. Sayangnya hubungan ayah dan anak itu tidak terlalu dekat karena Peter Quint lebih sibuk dengan penelitiannya.

Ada tekanan lebih lanjut dalam kehidupan Quint: anak-anaknya yang cantik sakit dengan penyakit dini aneh, yang menyebabkan atrofi multi-sistem yang membunuh ibu mereka, dan penelitiannya sangat diidamkan oleh sosiopat kaya dan sadis. Masterson (Kathleen Quinlan: Apollo 13 1995 , The Hills Have Eyes 2006 ), yang tidak akan berhenti mengawasi Quint di bawah kendalinya.

Dengan kehidupan anak-anaknya yang menggantung dalam keseimbangan yang putus asa, Quint membuat keputusan yang dipertanyakan untuk membeli sendiri waktu yang sangat dibutuhkan, berjuang setiap langkah untuk mendapatkan akses ke DNA manusia yang kontroversial, sel untuk digunakan dalam pekerjaannya. Apakah Quint akan bisa mengekstrak DNA ubur-ubur abadi itu dan menyelamatkan kedua anaknya?

Trailer Film

Ulasan Chimera Strain:

Ini adalah film yang benar-benar menarik, perpaduan indah antara Drama dan Thriller yang berlabuh di Fiksi Ilmiah, namun fiksi yang sepenuhnya masuk akal yang bisa menjadi masa depan kita. Sebagian besar plotnya terperosok dalam terminologi ilmiah, jadi pemirsa harus sadar bahwa ini bukan film santai yang malas.

Alih-alih, bersiaplah untuk memakai kecerdasan berpikir Anda dan terjun ke topik-topik seperti sintesis protein buatan, chimerism, cryptobiosis, penelitian sel punca dan pertanian, serta kloning dan keabadian. Hasil akhirnya adalah eksplorasi penelitian medis yang luar biasa cerdas, khususnya isu terkini tentang penelitian sel induk dan perdebatan yang selalu ada tentang keabadian.

Menempatkan analogi yang lembut antara penjelajahan ruang angkasa dan penjelajahan penelitian medis, Chimera memunculkan pertanyaan filosofis terkait yang, saat ini, menciptakan perbedaan besar dalam jawaban mereka.


Sutradara: Maurice Haeems
Penulis: Maurice Haeems
Pemeran: Henry Ian Cusick, Kathleen Quinlan, Raviv Haeems, Kaavya Jayaram, Karishma Ahluwalia, Jenna Harisson
Studio: Praxis Media Ventures
Rilis: 11 April 2018 (Boston Film Festival), 15 Maret 2019 (VoD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel